#Madonna Mengancam Anti #LGBT


sesuai namanya “dark ballet” lagu ini penuh pesan yang gelap. isu-isu yang sangat sensitif yang gak seharusnya dicuitkan ke publik tapi emang madonna ini, dia itu emang suka ya.. suka membahas hal-hal seperti ini jadi ini lagu yang menyuarakan suara dari kaum LGBT zaman dahulu kaum LGBT ini diperlakukan seperti kaum penyihir mereka ditindas habis-habisan, dibakar hidup-hidup pokoknya sadis punya. nah masalah LGBT ini, dari zaman dahulu hingga sekarang masih sama mereka masih tetap diperlakukan dengan buruk dihina, dipukuli, diburu, trus dibunuh diperlakukan kayak binatang pokoknya honestly, gue setuju dengan lirik awalnya doank yeah.. “it’s a beautifull life, but i’m not concerned” mereka gak merasakan kehidupan di dunia ini kayak apa karena idup mereka digituan terus gitu lho.. maka terjadilah pemberontakan. C’mon guys.. mereka juga manusia dan mereka juga ingin hidup seperti selayaknya manusia lainnya kalian bisa lihat kasus-kasus yang terjadi di amerika serikat berikut ini gimana mereka bisa merasakan kasih TUHAN kalau yang mereka rasakan hanya penolakan & kepahitan terus kan? gue pribadi sebenarnya gak setuju dengan perlakuan radikal seperti itu karena bagaimana pun TUHAN selalu menginginkan pertobatan orang fasik orang kalau dah mati, mau bertobat gimana? TUHAN kita itu bukan tuhan orang mati itu mengapa, Yesus tidak ikut melepar pelacur tersebut karena Yesus tidak menginginkan kematian dari pelacur tersebut DIA ingin memberikan kesempatan hidup bagi pelacur itu agar dia mau bertobat. makanya Dia (TUHAN Yesus) bilang “pergilah & janganberbuat dosa lagi” jadi emang TUHAN Yesus amat sangat mengasihi kita para pendosa makanya DIA mau mati untuk kita di kayu salib tetapi jangan pikir bahwa TUHAN Yesus adalah pembela dosa TUHAN Yesus adalah penebus dosa bukan pembela dosa jadi jika hingga detik ini kita masih hidup, itu tanda bahwa DIA masih memberikan kita kesempatan untuk bertobat seperti pelacur itu bukan untuk LGBT aja kita yang normal kalau buat dosa harus tetap bertobat kok hamba TUHAN pun kalau jatuh dosa, harus tetap minta ampun di TUHAN harus tetap bertobat juga. nah yang gak benernya ini ketika orang-orang yang beragama mulai berlaku keji & kejam trus bilang itu karena perintah TUHAN gue tau di perjanjian lama, TUHAN nyuruh loe lenyapin mereka tapi kita bukan hidup di zaman perjanjian lama. kita hidup di zaman perjanjian baru dimana Yesus tidak menyuruh kita untuk membunuh mereka. Dia justru menyuruh kita untuk menginjili mereka. so upgrade honey upgrade.. setan itu pintar adu domba guys jadi dia rusak pemahaman loe dengan pakai Firman TUHAN di perjanjian lama saat zamannya bangsa israel dulu trus dia pergi rusak lagi pemahaman dari kaum LGBT & pendukungnya pake Firman TUHAN di perjanjian baru mengenai kasih akhirnya gak ada titik temu kan? yang ada malah sama-sama merasa benar karena sama-sama pake Firman TUHAN. kalau loe perhatikan dengan seksama, lirik lagu madonna ini penuh kebencian bahkan ada ancamanya guys Saya tidak akan mencela hal-hal yang telah saya katakan. Saya tidak akan meninggalkan iman saya pada Tuhan saya. (dia menganggap apa yang dia percaya itu adalah suatu kebenaran) DIA TELAH MEMILIH SAYA UNTUK MELAWAN INGGRIS.
Aku sama sekali tidak takut mati karena aku percaya padamu (tuhannya dia) (dia merasa telah menerima pewahyuan untuk melakukan aksinya itu (membela kaum LGBT). ada pembahasan lebih lanjut soal ini setelah slide lirik ini) Tuhan ada di pihak saya dan saya akan baik-baik saja. Aku tidak takut, karena aku percaya padanya (dia betul-betul yakin dengan apa yang dia percaya itu. apa yang dia yakini ini mirip seperti apa yang tertulis dalam alkitab) Anda dapat memotong rambut saya dan melemparkan saya ke sel penjara. Katakan bahwa saya seorang penyihir dan bakar saya di tiang pancang (madonna ini kan pernah diboikot katolik. ada pemberitaan yang memojokan dia dengan memberikannya julukan sebagai penyihir karena tidakan yang melecehkan kekristenan dalam karyanya) Itu semua adalah kesalahan besar
Apakah kamu tidak tahu meragukan dia adalah dosa? Saya tidak akan menyerah (sungguh dia ini punya “spirit fighter” menurut gue dia cukup mengenal TUHAN. buktinya dia tahu bahwa meragukan TUHAN adalah dosa (sayangnya dia bukan percaya TUHAN yang sama dengan TUHAN yang kita percaya) (nah disinilah ancamanya) Mereka begitu naif. Mereka pikir kita tidak mengetahui kejahatan mereka. KAMI TAHU, TETAPI KAMI HANYA BELUM SIAP UNTUK BERTINDAK (jangan sepelahkan kalimat yang gue kapitalkan itu) (mereka hanya sedang menunggu waktu untuk beraksi) (entah apa rencana yang mereka miliki namun pastinya itu akan bertentangan dengan Firman Tuhan) (tugas kita sebagai orang percaya yaitu jangan pernah berhenti berdoa agar kita jangan jatuh dalam rencana mereka) Badai tidak ada di udara, ada di dalam diri kita. Saya ingin memberi tahu Anda tentang cinta dan kesepian
Tapi sekarang sudah terlambat (dia menginginkan jalur diplomasi yang damai antara 2 kubu sebenarnya) (namun nampaknya sudah terlambat. mungkin dia tau waktunya sudah mau selesai) Tidak bisakah kau mendengar di luar hoodie Tertinggimu, angin yang mulai melolong? (dia ingatin kita mengenai tanda-tanda akhir zaman ini. kepekaan sangat dibutuhkan. seharusnya kita juga lebih bersiap untuk menghadapi ancaman besar yang akan terjadi) saat dia buat lagu ini, dia terinspirasi oleh joan de’arc joan de’arc itu cewek, pahlawan perang prancis dan orang suci dalam agama katolik Maksudnya melawan inggris tadi itu adalah ini. madonna menganggap bahwa dia juga mendapat pencerahan dari tuhan seperti joan de’arc tapi madonna ini gak jelas agamanya apa. dulu sebelum ngatris, dia emang katolik tapi setelah madam x ini semakin banyak menerima kepahitan maka… jadilah dia seperti itu tapi madonna ini katanya juga bukan kaballah dulu gue pernah dengan dari orang yang penganut kaballah katanya orang kaballah itu menentang LGBT dan free sex tapi dia (madonna) ini gak mungkin madonna ini menganggap dia adalah joan d’arc zaman now trus prancis dan inggris itu kayak representasi dari orang yang mendukung dia & menentang dia setan itu ngasah dari 1 pihak ke pihak yang lain jangan takut dengan setan yang nampakin diri ke elu takut itu sama setan yang gak kelihatan, setan yang bekerja dalam otak loe, yang mematikan pehamanan hidup loe yang baik & benar kemudian menanamkan pemahaman yang salah dalam otak loe nah itulah setan yang berbahaya terjadilah bentrok. loe mau bilang sekarang dunia perang karena ulah TUHAN? tuhan yang mana? who set the fire? kalau aja loe sadar siapa musuh loe sebanrnya, harusnya dia yang loe lawan nah setan itulah musuh kita. kenapa bukan dia yang loe lawan? tapi saudara-saudara loe yang sesama manusia dan Bapa pencipta loe yang loe lawan kita sih percaya bahwa selalu ada tanda setelah penyampain Firman TUHAN jadi kita harusnya melihat mereka sebagai ‘lahan yang harus digarap’ taburi terus dengan Firman TUHAN doain mereka terus masa loe orang yang katanya beriman tapi gak percaya kuasa doa itu kan… lucu ya jadi loe ak harus ngotorin tangan loe dengan darah manusia gitu lho (darah itu akan selalu menuntut pertanggung jawaban) kita harus menghargai mereka sebagai sesama manusia jangan perlakukan mereka berbeda hanya karena mereka berbeda dan kalian juga harus tau bahwa mereka gak minta untuk diahirin kayak gitu kok. nanti gue bakalan bahas di video berikutnya kalian (kaum LGBT) punya pegangan kita (kaum kristiani) juga punya pegangan. kita sangat menghargai da mengasihi jiwa kalian makanya kita juga gak tega jika kalian diperlakukan dengan keji tapi kita tetap tidak bisa membenarkan dan mendukung kesalahan kalian kita akan tetap terus berpegang pada perintah TUHAN untuk melihat itu sebagai dosa dan butuh pertobatan bukan dibiarkan sehingga sadar atau gak sadar akhirnya mengkhamiri dunia gitu nah sekarang madonna & girls lagi mengkhamiri dunia dengan ragi yang buruk itu. itu kenyataanya i am not judging them. i just speak the truth and the truth is hurt so.. bagaimana mungkin seorang manusia mengaku dia mencintai sesamanya, sementara dia tidak mengasihi TUHAN Allahnya itu gak masuk akal.. anyway, thank you so much for watching my video God bless you..