[ DRAMAINYEAR ] SHORT FILM – STOP BULLYING !!


Ini kisahku Di sekolah yang selalu mendapatkan kekerasan dari teman teman kelasku Namaku dita Aku sering dipanggil cupu Pagi yang cerah aku datang ke sekolah dan kusampai di kelas Seperti biasa, aku orang pertama yang datang sampai ke kelas Tidak lama kemudian, temen temen ku datang SELAMAT MENYAKSIKAN KISAHKU! Assalamualaikum Eh cupu udah datang aja lu [ NARATOR ] Ternyata puput telat datang ke kelas Assalamualaikum Waalaikumsallam Nih kerjain pr gua! Awas lu ya kalo nilai gua sampe jelek iya [ NARATOR ] Istirahat tiba *suara bell* Puput, laura, aku duluan ya Ydh sono cabut! [ NARATOR ] Laura dan puput pun merencanakan sesuatu Put? Apaan? Gimana kalo kita kerjain si cupu?? Gimana caranya? Taro lem lah di kursinya Ywdh deh Gua bawa nih Gc sini buruan!! Yg naro syp? Lu lah! Sip [ NARATOR ] Bel pun berbunyi *suara bell* Belajarnya gini doang [ NARATOR ] Gurunya pun masuk PAGI ANAK ANAK! Pagi ANAK ANAK KERJAKAN MTK HALAMAN 150, IBU MAU ADA RAPAT JANGAN PADA MAIN ya buu [ NARATOR ] Bel pulang berbunyi *suara bell* Ehemm Mampus lu Aduh! Susah banget bangun nya *KREKK* Waduh robek gimana yah? 🙁 Keesokan harinya Murid baru datang … Assalamualaikum Waalaikumsallam Kenalin nama gua aulia gua pindahan dari UNIVERSITAS KUSUMA BANGSA salam kenal semua anak baru nih* Kenalin aku dita Gua aulia …… [ NARATOR ] Seperti biasa istirahat tiba Ta iya Gua duluan ya ya Dita selalu mendapatkan kekerasan dan bully dari mereka Eh cupu lu kok songong sih? Maksud kamu apa? aku ga ngerti Lu sekarang songong ga mau ngerjain pr gua lgi? knp!? .. Ayo sini! Eits, put kenapa put? Songong dia sekarang gamau ngerjain pr gua!! Maksud lu apa hah? mentang mentang ada anak baru jadi lu di lindungi?! Nilai gua nol gara gara lu! Goblo* lu!! Sapa suruh gua yg ngerjain? Tau lu maksud lu apaan!?!?! semenjak ada anak baru lu seenaknya gamau ikut perintah gua! Blo*n si lu (sambil terjatuh) [ NARATOR ] Anak baru datang STOP! ADA APAAN NIH? Lu gausah ikut campur! Kalo kalian ga mau berhenti gua laporin kalian ke kepala sekolah!! Awas aja kalo lu berani laporin ke kepala sekolah, nasib lu bakalan sama seperti cupu!!! DAH SONO!! ah cupu dasar.. Lu gpp kan dita? gpp dah yuk, nanti pulang sekolah gua anterin lu pulang ya dah duduk dlu [ NARATOR ] Jam pulang tiba *suara bell* ayo buruan Dita gua anterin ya ya dasar cupu 2 hari kemudian Lu liat si cupu ga Mana gua tau, tumbenan nyariin adek lu … Permisi Assalamualaikum.. Waalaikumsallam Yg namanya aulia mana ya? saya Ini surat terakhir dari dita Hah? Surat terakhir? Maksudnya? Dari siapa? Surat dari dita Temen temen Selama ini dita Dita ga masuk sekolah karna dita dah meninggal Hah? serius? Ini surat terakhir dari dia Serius? iya tadi ada bapak yg ngasih surat ini Coba liat Coba gua pengen baca penasaran Pasti kalian menyesal Apa yg kalian lakukan itu semuanya salah Jadi dia sakit Si dita punya penyakit ya itu salah kalian, kalian selalu membully dia Jangan suka bully orang Apalagi melakukan kekerasan Coba kalau kalian ada diposisi dita yg kalian lakuin itu salah … Ya aku bisa ga membully lagi Makanya jangan membully orang kita jga bersalah yaudah Kita minta maaf ya kalau ada salah